Selasa, 01 Februari 2011

Masukan Untuk Tetap Di LSI


Siang ini, bertempat di pendopo kota Bandung diadakan pertemuan antara manajemen Persib Bandung dengan para stakeholder terkait dengan kiprah tim Maung Bandung di Liga Super Indonesia. Mereka adalah pemkot Bandung sebagai fasilitator yang diwakili oleh walikota Dada Rosada, lalu hadir pula para mantan pemain diantaranya Risnandar, Bambang Sukowiyono dan Indra Thohir, serta 36 klub intern Persib.
Hasil pertemuan tersebut adalah rekomendasi dari pada stakeholder kepada PT PBB untuk bertahan di kompetisi Liga Super Indonesia sampai kongres PSSI bulan maret depan. Selain itu, juga disetujui kesepakatan akan dibentuknya tim kecil untuk merumuskan hasil pertemuan tersebut untuk kemudian diajukan ke PT PBB untuk dibawa ke kongres PSSI.
Mantan pelatih Persib yang pernah mengantarkan tim ke tangga juara, Indra Thohir mengatakan bahwa baiknya PT PBB melihat sejarah perjalanan Maung Bandung di kompetisi di Indonesia.
“Pada dasarnya LSI maupun LPI sama saja. Yang penting Persib bisa tetap menjadi barometer persepakbolaan Indonesia. Namun patut dilihat pula sejarah perjalanan Persib dimana kita menjadi besar dibawah kompetisi yang diadakan PSSI,” ujar Indra Thohir.
Sedangkan dari klub-klub intern, mereka memberi masukan agar PT PBB tidak tergesa-gesa untuk pindah. “Jangan tergesa-gesa untuk memutuskan pindah ke LPI. Saya harap Persib tetap di LSI karena ini adalah kompetisi legal. Jika pindah, bagaimana nasib tim junior?” tanya Asep, perwakilan dari Swasco.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar